HAPPY NEW YEAR

It took long time to make third post *sigh. But actually this new year moment would be good for me to be more serious to write my blog.

Seperti kebanyakan manusia lainnya, saya sudah pasti bikin resolusi, meskipun peluang untuk semuanya berhasil yaa begitulah :p. Tahun ini bahkan saya bikin 30 resolusi dong -_- (damn, i should know that making resolution is way easier than doing it). Tapi toh sya mikir lagi, Gapapa sih banyak resolusi kalau semuanya bagus, kenapa engga? Asal serius ngejalanin aja, jangan malah ditelantarkan. 🙂

Sengaja saya post biar jadi pengingat saya (malu, kalo udah ditunjukkin tapi ga dilaksanain). atau buat jadi ajang saran kritik yang lain juga ke saya, dan mungkin bisa jadi inspirasi buat yang mau bikin resolusi :p (*abaikan)

Oke kira kira sih begini 🙂

——–> Update! Udah tahun 2015 kan saat nya checklist mana yg gagal dan mana yang accomplished

Khatam Al-Quran (setahun sekali minimal harusnyaa :)) (done)

Diperbanyak puasa senin kamis dan shalat tahajud (relatively less than years before –> Failed)

Kelarin semua urusan dokumen yang hilang (KTP, SIM, KTM) huhu (done, tapi KTP sempet ketinggalan lagi, untung ketemu T_T)

Make scrap book before graduation day (wacana sekali)

Tidak banyak mengeluh atau berkata ck sambil pasang muka bete hehe (almost, considering 2013 year as my biggest complaining year of my life, this year is just better)

Nyoba 5 kuliner baru di Bandung (done,,, XD lebih bahkan)

WISUDA WISUDA WISUDA, DAN HARUS TAU MAU NGAPAIN SETELAH ITU (syudaah :’) )

TA serius! Kompre serius! Jadi asisten petrofisika 🙂 (done alhamdulillah)

Naik 1 Gunung (get ready for some adventure XD)  (still wacana)

ikut kompetisi, be struggle (done for POD competition)

Belajar masak (haha) (jangankan belajar, pelaratannya aja ga kebeli -_-)

Belajar untuk lebih teratur dan rapi (consider how really messy i can be) (susyaaah bgt ini tolong.. 😦 )

Grow up TOEFL, GRE (Gah,, TOEFL malah turun dari zaman SMA, T_T) (belum test lagi –> not clear)

Read more books (NOPE.. i miss my old me being nerd book lover)

Doing Charity (fail fail)

Ketemu sahabat lama (SMP) : Rahma, Ratu, Ayu, Icha (belum sempat 😦 )

Bikin hadiah sendiri buat mama bapak (nabuuung) (only simple gift –> anggap done saja)

Sayonara cuek dan careless (ini hampir wacana kalo engga berusaha sekuat tenaga sih) (again, it is so hard to change natural habit and behaviour, sure it will need more times gradually)

Update blog (tetot) (*sapu sapu blog yang berdebu)

Take care my troble-prone skin 0_0 (take care sudah, but definitely haven’t found HG routine and product, masih trouble prone sekali)

Memaksa diri untuk Minum air putih 2.5 Liter (jarang yaa anak kos :.”))

Always write your idea and share it. Biasanya selalu dipendam *ngomong ke diri sendiri (write down in my brain –> which is fail because it is just so easy to forgot)

Geothermal or Petroleum engineering!! Rock it (PE finally, done)

Dapet Gold standard buat SPE ITB SC (alhamdulillah even it reach more than just gold standard –> outstanding SC)

Humble cheerful (saat PMS terutama) (me? creepy personality all the time of course)

Perbanyak senyum (selama ini selalu dikenal sebagai orang galak, misterius dll :D) –> (try hard)

Maybeeee Pendamping wisuda? Naah,, just stupid me make that joke (heem, i really can not comment this dumb resolution :p)

Kasih sebanyak doa dan ucapan di hari ulang tahun (not routinely, but much enough)

Doa yang benar benar seterusnya terutama untuk orang tua, keluarga, teman, orang orang (selalu kok –> ga boleh jadi resolusi lagi karena doa itu keharusan)

Peduli masyarakat (jangan apatis) (sooooo abstract)

Most of my resolution seems so absurd sih. Lebih jelas saya sudah mencatat kok per point resolusi itu, kriteria jika gagal atau sukses, dan tips buat mencapai itu yang bisa saya lakukan secara nyata. Semoga berhasil semoga berhasil

can’t wait to rock 2014. here i coommee XDXDXDXD