a long story to get here

Akhirnya, ini adalah blog wordpress yang kedua (?) yang tercipta juga. Saya sebelumnya kesel banget karena blog sebelumnya crash entah kemana dan dan hanya menyisakan trauma untuk membuat blog lagi -___-

Tapi berbekal semangat lagi udah 20 tahun (udah harus mulai nulis lagi), jadi saya bikin lagi deh blog baru. Semoga makin sering deh nulis. Saya sebenarnya ga punya pengalaman berarti dalam menulis. Jadi maklum saja kalo tulisan ga bagus-bagus banget, malah mungkin rada rada, hehe. But I keep learning how to write good. Saya nulis blog ini ga lebih sebagai sarana belajar, sarana curcol dan ekspresi. Syukur-syukur kalau disenangi pembaca sekalian (belum ada juga sih pembaca kayaknya hehe) nantinya.

Thanks for coming.. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “a long story to get here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s